2013/08/15

PROMO DISKON RENTAL MOBIL MAKASSAR


CV Prima Trans Rentcar senantiasa memanjakan pelanggan-pelanggannya dengan selalu mengadakan program promo hampir di setiap bulannya. Hal ini sebagai ungkapan terima kasih kami kepada klien-klien kami yang selama ini masih setia menggunakan layanan rental mobil makassar, khususnya untuk warga Makassar dan sekitarnya.

Khusus di bulan Mei ini, kami memberikan program diskon khusus pengguna layanan jasa mobil sewa kami untuk tipe Toyota Innova dan Avanza, dimana tipe kendaraan tersebut merupakan yang paling banyak dipilih oleh penyewa mobil kami di Makassar.

Sebagai penyedia jasa rental mobil murah, PRIMA TRANS RENTCAR siap memberikan pelayanan terbaik bagi Anda yang menggunakan jasa sewa mobil kami, baik dalam rangka kunjungan bisnis atau sekedar berlibur ke kota Makassar. Nikmati kenyamanan perjalanan Anda di setiap ruas jalan kota Makassar bersama driver yang ramah dan berpengalaman yang siap menemani perjalanan Anda.

Kami tidak hanya menawarkan harga rental mobil makassar yang relatif murah, namun kemudahan melakukan booking dan reservasi sangat kami perhatikan, pilihan kendaraan disesuaikan kebutuhan, serta masa kontrak sewa mobil sangat fleksibel. Semua itu demi tercapainya tujuan perjalanan setiap klien kami tercapai dengan kesan yang memuaskan.

Untuk mencapai tujuan tersebut, kami didukung oleh tim yang profesional dan berpengalaman di bidang manajemen transportasi, khususnya yang berkompeten secara teknis dan administratif dalam pengelolaan bisnis rental mobil.

Sejenak, pertimbangkan keunggulan layanan rental mobil kami. Prioritas kami adalah kenyamanan dan kepuasan Anda menggunakan jasa kami.

Apapun kebutuhan mobilitas Anda, mau kunjungan bisnis, berlibur, untuk keperluan pengantin, dan atau pertemuan penting lainnya, pastikan Anda memilih rental mobil murah Makassar PRIMA TRANS RENTCAR.